2 Produk Body Scrub Untuk Atasi Jerawat

Paparan sinar matahari dalam jangka waktu lama merusak kesehatan kulit sehingga tampak kusam dan kering. Lakukan perawatan secara teratur demi menghindari munculnya permasalahan kulit di masa depan. Caranya cukup mudah, bahkan tidak perlu datang ke salon kecantikan ataupun spa yang bisa menguras dompet.

Luangkan waktu menggosok seluruh area badan dengan produk body scrub. Tak hanya ampuh mengangkat kotoran, minyak dan sel-sel kulit mati, penggunaan produk body scrub termasuk cara menghilangkan bekas jerawat di punggung. Tetapi produk mana yang paling direkomendasikan?

1. Mustika Ratu
Produk body scrub Mustika Ratu memakai pepaya, buah tropis yang terkenal dengan kandungan vitamin E dan C, dua jenis vitamin yang diperlukan kulit. Demi hasil maksimal, produk diperkaya butiran scrub lembut yang ampuh mengangkat sel-sel kulit mati. Bila digunakan secara teratur, kulit terasa lebih cerah dan halus ketika disentuh.
gambar Pepaya Body Scrub Mustika Ratu
Produk Pepaya Body Scrub Mustika Ratu tersedia dipasaran dengan harga terjangkau, yaitu Rp 34.000-an. Cara pakainya tertulis rapi di kemasan. Gosokkan body scrub ke seluruh area tubuh dengan gerakan melingkar, namun pastikan kulit tetap dalam kondisi kering. Bila dirasakan cukup, bilas pakai air hingga bersih. Lakukan kegiatan ini dua kali dalam seminggu.

2. Dewi Sri Spa
Produk body scrub andalan Martha Tilaar yang mengandung minyak esensial mawar, ekstrak padi dan butiran scrub lembut yang terbuat dari biji aprikot. Formula tepat produk ini ampuh mengangkat sel-sel kulit mati dan merangsang pertumbuhan sel-sel kulit baru.
gambar Dewi Sri Spa
Body scrub Dewi Sri Spa tersedia di pasaran seharga Rp 165.000-an, cara pakainya cukup gampang. Usapkan scrub ke seluruh area tubuh, gosok dengan lembut lalu bilas pakai air hangat.

Itulah dua produk body scrub paling direkomendasikan. Baca aturan pakai demi hasil maksimal!

2 Produk Body Scrub Untuk Atasi Jerawat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment