Obat Gel Terbaik Penghilang Bekas Jerawat

Luka jerawat yang membekas di permukaan kulit tak hanya efektif diobati dengan krim oles saja, salah satu produk hebat untuk mengurangi luka bekas jerawat adalah gel silikon. Apa itu? Silikon merupakan bahan aktif yang sudah terbukti atasi segala jenis luka, dianggap sebagai satu-satunya bahan oles yang mengangkat bekas luka dari permukaan kulit.
obat penghilang bekas jerawat dengan cepat
Jadi, bila ingin menghilangkan bekas luka jerawat maka sertakan pula gel silikon. Keto-cote merupakan salah satu gel oles terbaik yang mengandung silikon. Produk sudah terbukti efektif, tak hanya berhasil menghilangkan luka jerawat namun luka operasi. Gel silikon dianggap AcneScarHQ.com sebagai solusi terbaik mengurangi segala jenis luka parut.

Keto-cote boleh digunakan bersamaan dengan krim oles, Revitol. Keduanya memang mengandung bahan aktif yang berbeda, namun tak ada efek samping bila digunakan secara bersamaan. Bersihkan permukaan kulit area terinfeksi terlebih dahulu sebelum dioles Keto-cote, oleskan sewaktu pagi dan malam hari. Sedangkan Revitol bebas dipakai kapan saja, tak terbatas berapa kali dioleskan per hari. Akan tetapi, bila ragu memadukan Revitol dan Keto-cote, konsultasi dahulu ke dokter kulit.

Derma-E scar gel merupakan obat penghilang bekas jerawat dengan cepat. Obat ini menghilangkan bekas luka secara sempurna dan terbuat dari ekstrak tumbuhan. Efektif menyamarkan luka lama ataupun baru. Scarprin merupakan obat berbasis gel yang mengandung silikon, aman bagi kulit tanpa efek samping berbahaya. Harganya cukup terjangkau dan sudah memberi hasil nyata.

Produk gel silikon lainnya yang ampuh samarkan luka bekas jerawat adalah Cimeosil. Obat ini memang ditujukan untuk bekas luka keloid dan hipertrofi, ampuh mengatasi bekas luka jerawat lama ataupun baru. Aman digunakan dalam kondisi apapun, baik tertutup makeup atau krim tabir surya. Pilih salah satu produk diatas, konsultasi ke dokter kulit bila sulit menentukan pilihan. Gunakan secara teratur seperti yang tertera dalam kemasan untuk hasil maksimal.

Obat Gel Terbaik Penghilang Bekas Jerawat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment