Obat Krim Terbaik Penghilang Bekas Jerawat

Obat terbaik penghilang bekas jerawat yang diakibatkan perubahan warna dan benjolan adalah gel atau krim. Diantara dua pilihan tersebut, obat krim jadi pilihan favorit karena mudah dioleskan kapan saja dan dimana saja. Alasan lainnya, krim lebih cepat menyerap ke dalam kulit setelah dioleskan.
obat penghilang bekas jerawat dengan cepat
Salah satu obat krim yang efektif mengurangi bekas jerawat di permukaan kulit adalah Revitol. Krim ini mengandung bahan-bahan aktif seperti Retinol, Hydroquinone, Copper Peptide dan Dimethylaminoethanol yang memperlihatkan hasil positif untuk mengurangi atau menyamarkan bekas jerawat dengan waktu cepat. Revitol memberi hasil nyata, bekas jerawat segera tersamarkan bila krim dioleskan secara teratur sesuai anjuran di dalam kemasan.

Ini merupakan salah satu dari 4 obat manjur penghilang bekas jerawat dengan cepat yang sangat disarankan, terutama yang muncul di permukaan kulit wajah. Krim Revitol disarankan untuk wanita dan pria, tanpa efek samping berbahaya bila digunakan secara teratur. Bahan-bahan apa saja yang terkandung di dalam produk ini?

Retinol
Sebuah senyawa yang bantu memproduksi elastin dan kolagen. Retinol membuat kulit lebih kenyal dan kencang secara alami.

Hydroquinone
Sebuah senyawa yang bantu meningkatkan produksi elastin dan kolagen di kulit. Hydroquinone ampuh mengatasi masalah pigmentasi di permukaan kulit.

Copper Peptide
Sebuah senyawa yang bantu meregenerasi kulit. Copper Peptide bersifat antioksidan yang kuat untuk melawan efek radikal bebas yang mempengaruhi kesehatan kulit.

Dimethylaminoethanol
Sebuah senyawa yang bantu mengurangi pigmentasi kulit. Dimethylaminoethanol bantu menyamarkan bekas jerawat agar tampak serupa dengan warna lapisan permukaan kulit lainnya.

Obat krim lebih disarankan bila ingin menghilangkan bekas jerawat dengan cepat. Namun sulit menemukan krim Revitol di toko apotik setempat, mungkin hanya tersedia di toko apotik tertentu yang biasa menjual produk-produk kesehatan luar negeri. Bila masih ragu, konsultasi dulu ke dokter kulit.

Obat Krim Terbaik Penghilang Bekas Jerawat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment