7 Cara Alami & Mujarab Menghilangkan Noda Bekas Jerawat

Noda bekas jerawat bisa diatasi dengan beragam cara alami atau lebih dikenal obat rumahan ‘Home Remedy’. Mengapa harus menghilangkan noda bekas jerawat? Keindahan kulit berkurang drastis bila dibiarkan begitu saja, mempengaruhi tampilan dan rasa percaya diri ketika tampil di depan banyak orang. Berikut tujuh cara alami menghilangkan noda bekas jerawat.
cara alami menghilangkan noda bekas jerawat
Putih telur
Pisahkan putih telur dari bagian kuning, pakai bola kapas untuk dioles ke kulit bekas jerawat dan biarkan semalaman. Bilas pakai air dingin di pagi hari. Oleskan setiap hari agar noda bekas jerawat cepat lenyap dari permukaan kulit
.
Minyak zaitun
Oles minyak zaitun setiap hari ke area bekas jerawat lalu pijat perlahan, lakukan saat pagi dan malam hari jelang tidur. Selain melenyapkan noda jerawat, kulit semakin lembut dan lembab.

Mentimun segar
Siapkan satu buah mentimun segar, iris menjadi beberapa potongan. Letakkan langsung ke area terinfeksi dan biarkan selama 45 menit. Lakukan rutin setiap hari, hasilnya akan segera terlihat dalam beberapa minggu. Salah satu cara alami menghilangkan noda bekas jerawat yang terbukti manjur.

Lidah buaya
Mencari daun lidah buaya tidak terlalu sulit, tanaman ini mudah sekali ditemukan. Potong daun jadi dua bagian, oles gel/cairan langsung ke area noda bekas jerawat. Metode ini meningkatkan proses penyembuhan luka.

Baking soda
Tuangkan dua sendok teh baking soda, tambah sedikit air, campur merata hingga terbentuk pasta. Oleskan ke bekas jerawat, biarkan selama 10 menit lalu bilas pakai air hangat.

Yogurt
Oleskan yogurt murni bebas gula, biarkan selama 15 menit lalu dibilas air dingin. Untuk manfaat lebih, campurkan putih telur dan alpukat ke dalam yogurt.

Es batu
Siapkan beberapa potongan es batu, bungkus dengan kain lap bersih dan tempelkan ke kulit bekas jerawat.

Terapkan salah satu dari tujuh cara alami menghilangkan noda bekas jerawat diatas. Pilih saja yang paling mudah ditemukan.

7 Cara Alami & Mujarab Menghilangkan Noda Bekas Jerawat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment