7 Minuman Sehat Penurun Berat Badan Secara Alami

Banyak minum air putih dianggap bagian dari metode penurun badan yang efektif, fakta ini sudah diungkapkan para ahli kesehatan. Minum air putih setiap hari mungkin menimbulkan rasa bosan, tapi meminum air soda, sirup dan sejenisnya bisa menimbun lebih banyak kalori. Para penggiat diet wajib mencoba minuman penurun berat badan di bawah ini yang secara alami bantu membakar kalori.

Susu almond
minuman penurun berat badan alami
Daripada minum susu kaleng atau formula yang mengandung banyak kalori, pilih susu almond yang bebas kandungan gula. Secangkir susu almond hanya mengandung 30 kalori saja. Minum di pagi hari tanpa tambahan gula.

Stevia
minuman penurun berat badan alami
Daun pemanis yang dianggap ramuan minuman penurun berat badan alami. Produk tersedia di pasaran dalam bentuk bubuk dan cairan. Tambahkan secukupnya ke minuman favorit seperti teh, smoothie atau kopi.

Cuka sari apel
minuman penurun berat badan alami
Tuang cuka sari apel ke segelas air putih, tambahkan sedikit lemon, jahe dan stevia. Cuka sari apel atau apple cider vinegar sudah terkenal lama khasiatnya untuk menurunkan kadar gula darah dan mencegah penumpukan lemak di tubuh.

Lemon
minuman penurun berat badan alami
Minum segelas jus lemon segar di pagi hari memberi khasiat luar biasa, bantu membakar tumpukan kalori dan menyehatkan kulit. Tambahkan potongan lemon ke ramuan jus atau smoothie favorit, tentu saja tanpa gula tambahan.

Jeruk nipis
minuman penurun berat badan alami
Air es dicampur potongan jeruk nipis termasuk salah satu jenis minuman penurun berat badan alami. Rasa segar kaya kandungan vitamin C yang bantu meningkatkan sistem imun. Jeruk nipis terkenal bebas gula dan bebas kalori yang membersihkan racun dari dalam tubuh.

Semangka
minuman penurun berat badan alami
Cocok disajikan sebagai jus dan smoothie namun rendah kalori. Dua jenis minuman ini bantu menurunkan berat badan sekaligus mengurangi resiko sakit jantung, stroke dan kanker. Minum tanpa gula tambahan agar tidak meningkatkan kadar kalori.

Kiwi
minuman penurun berat badan alami
Minuman penurun berat badan alami yang wajib di coba adalah jus dan smoothie buah kiwi. Kaya serat, vitamin C dan beragam antioksidan namun tetap rendah kalori. Manfaat lain buah kiwi yakni mengendalikan kadar kolesterol yang ada di dalam darah.

7 Minuman Sehat Penurun Berat Badan Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment