5 Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Cepat

Jerawat merupakan salah satu lawan tangguh bagi kesehatan kulit karena meninggalkan bekas luka. Bila tak dirawat sebagaimana mestinya, bekas luka jerawat akan terus menghiasi permukaan kulit dan menurunkan rasa percaya diri. Menghilangkan bekas jerawat itu tidak sulit, bahkan ada beberapa cara menghilangkan bekas jerawat dengan cepat.
cara menghilangkan bekas jerawat dengan cepat
Obat krim
Beberapa jenis obat krim oles di apotik terkenal cepat menghilangkan bekas jerawat di kulit. Jika sulit menentukan pilihan, minta rekomendasi dokter ahli. Oleskan krim setiap hari ke area bekas jerawat. Catatan penting: sebelum mengoleskan produk ke kulit, baca terlebih dahulu anjuran pemakaian sebagai langkah antisipasi mengurangi kemungkinan efek samping.  

Tea tree oil
Sebotol tea tree oil atau minyak pohon teh tersedia di apotik tertentu. Oleskan 2 hingga 3 tetes ke area bekas jerawat. Ini merupakan cara alami yang telah lama dikenal masyarakat Asia Timur.

Jus lemon
Cara menghilangkan bekas jerawat dengan cepat yaitu memakai jus lemon. Ambil satu buah lemon segar, peras dan ambil airnya. Oleskan langsung ke area terinfeksi. Air perasan lemon bekerja sebagai pemutih alami yang mengurangi bekas dan noda jerawat.

Kunyit
Salah satu bahan dapur yang ternyata efektif menghilangkan bekas jerawat, terbukti aman untuk kulit. Kunyit mengandung anti-peradangan, antiseptik dan anti-oksidan yang menjaga keseimbangan kadar minyak di kulit. Oleskan ramuan pasta kunyit langsung di permukaan kulit bekas jerawat.

Metode laser
Ini dia cara menghilangkan bekas jerawat dengan cepat yang paling direkomendasikan dokter kulit profesional. Pasien harus menjalani beberapa kali pengobatan agar hasil yang diperoleh sempurna.

Sementara ini hanya ada lima cara menghilangkan bekas jerawat dengan cepat. Masing-masing metode, baik medis atau tradisional, mempunyai cara kerja yang berbeda. Tak ada yang instan bila metode pengobatan tak berjalan secara rutin.

5 Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Cepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment